Rabu, 01 Februari 2017

Alfamart ingin terus tambah gerai di luar negeri

Penghargaan ini diberikan pada perusahaan Indonesia yang telah mempunyai cabang diluar negeri dengan memakai pola waralaba. Alfamart bukan sekedar memberi service paling baik pada customer di tanah air lewat kian lebih 12. 000 gerai, namun juga membawa merah putih ke luar negeri dengan buka gerai pertamanya di Manila, Filipina pada Juni 2014 lantas. Sekarang ini, Alfamart sudah mempunyai 190 gerai di Filipina serta diinginkan bisa selalu berkembang di mancanegara.

Lihat trend waralaba yang perlahan condong positif, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) kembali menghadirkan beragam perusahaan waralaba dipilih dalam Indonesia Franchise & SME Expo (FSE).

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan didampingi Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita serta CEO AFI Anang Sukandar.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan, usaha waralaba pas diaplikasikan orang-orang Indonesia lantaran telah punya kebiasaan buka usaha sendiri.

Sejumlah 70-80 % gerakan ekonomi bermuara di usaha mikro, kecil, serta menengah. Untuk usaha lokal di satu kota, franchise dapat membuatnya naik kelas. Bagaimana juga, praktek waralaba telah mempunyai standard spesial, baik level nasional ataupun internasional.

Usaha waralaba diinginkan dapat jadi kemampuan negeri serta sepak terjang waralaba lokal diikuti oleh waralaba-waralaba yang lain yang bakal nampak. Ditambah lagi, industri waralaba Indonesia mulai mempunyai peran yang cukup baik didunia Internasional. Ini ditunjukan dengan terpilihya Indonesia sebagai tuan tempat tinggal WFSI.

Pameran Indonesia Franchise & SME Expo jadi peluang yang baik untuk anggota AFI untuk memerlihatkan kelebihan product mereka pada umum luar negeri. Sejumlah 200 perusahaan dengan 350 merk waralaba lokal serta internasional di ajak untuk ikut serta dalam promo alfamart minggu ini

1 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus